Rss Feed

Mending lat basket drpd karokean

ahhhh.. sudah lama tak posting gr2 gak mood n gakk niat *apa bedana coba*
hahahhaa krmn diajakin jalan2 ama tmn gw.. tb2 gitu d suruh ngumpul d sms jm 3 sms jm 2..
bah.. klabakan gw.. dah ampe situ setelah ngobz2 bentar.. bla..bla..blah..blahh..blaah..
mereka c maw lanjut karokean d happy puppy, berhubung suara gw kayak kodok kebelet pengen kencing males gw.. OK gw terdampar d sms.. males bgt gw plg jln kaki..
gak lma sms masuk *drrrrrrrr, taro d meja sms jadi geter2na jadi bunyi yang luar biasa* dr dea..
do dah d lap lom? ngebet latian nie..
hwahwahwa kesempatan.. langsung telp..
gw- woi de
dea- hah? apa?
gw- u ntar k lap naek apa?
dea- motor, knapa?
gw- *yesssssssssssssss* umm k sms dulu yakh jemput gw.. ntar gw yg bawa motor u
dea- oh yowes
*kira2 bgtlah* hahahhaa langsung aja cabut gw k lap basket.. n parahna kok ari itu sepi bener yakh.. dikit yang dateng..
cuma 2 orang TToTT
yawdalah dah maw lat basket lagi nie.. moga2 yg dateng bnyk ari nie.. AMIEN!!!
tha2..

0 comments:

Post a Comment