Rss Feed

My blog completed.. dikit c..

yay gw seneng bgt hari ini.. hahahhaa
pertama gw dapet lay out blog, sebenrny dah dr kmrn c, cuma berhasil gw konfigur br ari ini.. dah lumayan c.. cuma masih ada yg kurang.. umm music playerna akhirnya bisa tpi kok ada polkadot gk jelas bgn.. TToTT maw ngulang takut ntar gak ada lagunya lagi *sblm2nya gitu.. dah bener tuh playerna tpi lagunya gk masuk 'binun'* trus gw pengen ngelebarin wrapper kanan,, tpi pas gw gedein malah jatuh k bawah swt gk tuh.. btw thx yakh le dah bantuin gw.. hahahaha maaph mc rada awam soal blog..
alasn kedua.. tadi gw k hum ika minta msn plus.. hahahaha *katrona ketauan dah..* trus d kc oleh dr malay ma film... yay gw gk bakal bosen dah.. thx bnyk ka..
alasan ketiga.. gw minjem komik cukup bnyk.. jadi persediaan gk bosen gw
eh iy gw juga bis bkn twitter.. d add yakh tmn2
https://twitter.com/AldoMichael

0 comments:

Post a Comment