Rss Feed

Dah Desember akhirna

wah gak kerasa dah lama gag blogging.. gag kerasa juga dah Desember..
hmm gw lagi mengalami gejala pusing berat..
1. Aldoritma.. eh Algoritma makin susah.. y masih bisa d atasi
2. Duit.. hahhaha gw paling binun ini.. dah ngajar kok lom dapet gaji yakh.. susah diatasi tapi mc ok lah
3. Cewe.. ktna ehm2 maw liat ampe desember.. nie dah Desember tapi dia juga lom taw.. SUSAH SEKALI DIATASI

y 3 aja d.. klo kebanyakan ntar gk sanggup nulis blog lagi nie..

gw bahas no 3 aja yakh...

kenapa cewe suka gantungin co *mentang2 suka nyuci baju.. co2 d gantung kayak cucian*
kalo gak suka to the point aja.. bilang gak suka.. klo d gantungin kan kita mikirna masih d kasih harapan..
gw agak gk mengerti apa mawnya cewe..
masih dalam proses d gantung begini paling salting nie.. maw deketin ce laen salah.. maw tetep nunggu dia juga salah.. argh sebel dah..

yah gw c cuma memberi yang terbaik dari gw.. kalo misalna dia beneran balikan y ttp gw harus ungkapin dulu perasaan gw lah.. hehehe






Still waiting for 'you' in here

0 comments:

Post a Comment