Rss Feed

akhirna sembuh

hahaha judul blog gw kali ini agak membuat binun.. hmm bukan gw yg sakit.. tapi adaptor laptop gw.. kemaren rusak.. jadi 1 minggu full laptop gw gk bisa idup hehehe.. mkny baru bisa posting2 lagi..

hmm bnyk bgt nie yg maw gw critain kita mule dr gila2an dulu yakh..

jumat minggu lalu.. ada 5 bujangan beraksi..
mereka adalah..
anoki niko a.k.a. niko idung
andry murphy a.k.a. andri
steven sutrisno a.k.a. epen
richard kurniawan a.k.a. richard cacad
aldo michael a.k.a. aldo


nah kita pada menjelajah ujung bsd ampe ujung lippo.. hahaha
sambil jalan kita menggila.. dari nyetel lagu kerispatih trus buka jendela nyanyi2 dengan suara yang maw nyaiingin adzan magrib.. sampe ganti lagu ke bujangan.. *tuh lagu jaman bokap kita masih nyari cewek*
hahaha ampe supir truk ngakak trus kasih jempol.. hehehe
nah parahnya c richard cacat ini.. begitu ada ce gag ada monyetnya aja.. langsung buka jendela trus d godain.. dah tuh..
ada lagi kecacatannya dia.. kan pas lagi kita gila2an ampe lippo ternyata gempa.. org2 pada keluar.. nah dah gitu kita stop nyanyi dunz.. eh pas lagi rame2 dia buka jendela pura2 telp trus ngom dengan lantang begini ~mbak.. gempa yakh!! jemuran gmn tuh??~
mana muka gag ada dosa banget lagi.. gw berlima langsung ngakak tuh hahahahahha..
dah tuh kita foto2 pake laptop c cacat... ada tuh d FB liat aja.. cacat smua lah..

dah trus tiap jumat juga gw dapet kerja d UMN *walo bayaran cuma HOKBEN ceban*
yah lumayan lah jadi tukang jepret2 drpd d hum jamuran.. hahaha

trus lagi gw kangen bgt ma dia nie..
dah hampir 1minggu gk smsan ma dia... bukannya gag maw.. tapi gw gk da pulsa..
argh kangen parah.. gmn ya dia sekarang.. lagi ngap dia.. ma sapa.. dimana.. dah slese greja lom.. argh!!! semua pertanyaan gw gk bisa kejawab.. pokoknya gw beneran KANGEN BANGET ma dia..

hmm apa lagi yakh.. dah ah kalo inget gw critain lagi.. kebanyakan mikir c tadi jadi lupa.. hehehe
c u soon..

0 comments:

Post a Comment