Rss Feed

God hear my prayer..

waduh gk taw kebetulan ato gk... pokoknya agak gawat d nie..

hmm gini nie tadi gw mabur bentar tuh pas pel ing bosen bgt.. eh pas d WC lagi kencing gw kyk ngom dlm hati.. kangen pengen ketemu stacy.. AMIEENN!!!.. eh pas kluar kan agak males langsung masuk.. jadilah gw mejeng2 dulu d lante 3..
gag lama ada suara lift bunyi.. *ting* hehehe
tanpa gw sadari ada stacy d dalem.. kluar trus dy nyapa gw.. 'Hi do, gk ada kelas?'
kaget bgt gw.. trus langsung dengan sante gw jawab aja.. 'ada kok cuma lagi bis dari wc trus mejeng2 dulu bentar bosen d kelas'..
yawda ngob2 bentar dia mesti buru2 masuk kelas..
dah ntu kita satu kelas pada cabut makan siang..
dah gtu.. pas balik makan siang gw liat ada motor tmn gw 'surya'.. *tanduk iblis gw kluar*
hahaha gw balik ah helmna biar kalo ujan basah... trus gw blg k tmn2 gw moga2 ujan.. AMIEENNN..AMIENNN..AMIENNN..
pas lagi kelas dasar2 bisnis.. tb2 ujan.. kenceng bgt lagi.. kyk hampir badai..
*wah gw amin-nya kebanyakan nie*
trus pemikiran gila gw gini..
hmm gw pgn nembak c ehm2.. tapi gk taw kapan.. jadi gw bilang dalem hati.. moga2 jadian ma ehm2 AMIENN..AMIENNN..AMIENNNNN...AMIENNNN..
pas dah nembak beda lagi..
moga2 d trima
AMIENNN.. AMIENNNNNN..AAAMIEEENN...AMIENNNNNNNN

0 comments:

Post a Comment