Rss Feed

YAY!!!!!!!!!!!!!!! I Love This Monday!!!!

orang bilang monday tuh 'moan'day.. bagi gw gag berlaku.. hahaha
gila gw seneng parah..*mknya nie niat bener bikin blog*

hmm sebelum gw crita knapa.. mending kita flash back dulu ke 2 hari yang lalu..

pas hari sabtu.. ada motor dari kantor yg gk kpk n dititipin k sni.. pas gw buka kondisinya c beneran gak layak pake*kayak baju aja*
knapa??
-OLI item banget --> gw ganti oli baru
-AKI abis --> nanti gw ganti.. blom beli
-SPION --> pecah sebelah.. lom bli juga.. hahaha sabar lom ada bnyk duit..
-banyak mur yang ga ada.. terpaksa gw tambal pake mur seadanya.. hahaha
-Kampas Rem abis--> lom bli juga.. nie agak mahal

yawda mari kita balik k hari ini.. *syungggg...*

nah tuh motor gw pake ke kampus.. trus pas nyampe kampus gw inget wejangan dulu.. 'coba jemput ce pake motor bobrok, kalo gk maw jgn d jadiin pacar'
langsung dengan keceptan kilat gw ketik sms...
krang lebih bgn.. Hi.. ehm2 ntar maw k kampus bareng gk??
trus d bles.. boleh2 asal gak ngerepotin..
hahaha trus gw pancing dikit.. jelas gak donk.. btw gw naek motor tapi.. gk ap2??
dia bales bgn.. gpp koq..
*LULUS TES!!!!!*
hahahaha
asik!!!!!
trus dah tuh pas jamnya gw langsung ngebut nungguin d depan humna sengaja gak maw ngebel dulu.. cuma gw sms.. hahahaha
dah itu dia kluar..
menyapa gw dengan nada seperti biasanya 'Hi do.. sori agak lama.. u dah lama belom nungguinnya'
*BEEUHHHHH*
pas gw nengok.. kok dia tambah cantik aja * jantung gw tuh yg udah dag,dag,dag,dag,dig,dig,dig,dug,dug,dug*
hmm gw notice sthg unusual dgn rambutnya.. diem aja ah.. hehehe
*dah mesem-mesem gw.. tapi berusaha menjaga tampang sante*
dah tuh boncengan be2 k kampus.. hahaha ngobrol2 d motor seru juga..
dah trus kita naek k lante 2.. dia kelas d lante 2.. gw lante 3.. gw naek lagii..
pas matkul matbis bosen bgt.. kbtln materinya dikit.. n dosenna ada perlu.. jadi dia langsung cabut.. YAY!!!
dah tuh gw nungguin dia.. *hmm let's skip yg gk perlu*

dah pa balik boncengan lagi.. baru kali ini gw menatap wajahnya segini deket.. hahaha
hahaha
pas dy dah turun trus dah maw jalan dia balik badan bentar.. trus ngom ' hati-hati do.. btw thx yakh..'

ahhhhhh... * jantung gw berhenti berdetak beberapa detik..*
ASIKKK!!!!
BANZAI!!! hehehe
dah tuh ampe hum langsung buka FB.. eh dia ternyata jam 10an onlen FB.. wall gw d bales juga.. setelah sekian lama dia gk OL.. hahahaha
seneng bgt.. trus pof pictna ganti.. lebih cakep..
suara dia ampe sekarang masih terngiang2 nie.. hehehe
dah ah maw bayangin dia lagi..

0 comments:

Post a Comment