Rss Feed

hahaha gak penting

Bila aku jatuh cinta..
semua indah dilihat.. semua indah dipandang.. semuanya indah..
dan sekarang ini semua sedang indah dilihat, indah dipandang... dan semuannya indah..

Bila aku jatuh cinta..
hanya dirinya yang terlihat di mataku.. hanya namanya yang terngiang d telingaku
dan sekarang hanya kamu yang terlihat oleh mataku.. hanya namamu yang slalu terngiang d telingaku

Bila aku jatuh cinta..
aku cuma ingat padanya.. dan hanya dirinya yang slalu ku rindu
dan sekarang aku cuma ingat padamu.. dan hanya dirimu yang slalu aku rindu..

Bila aku jatuh cinta..
hatiku berdegup kencang setiap melihatnya berjalan didepanku
dan sekarang hatiku berdegup kencang setiap kau berjalan di depanku.. dan hatiku melompat ketika kau ucapkan salam yang khas dari dirimu.. 'Hi.. do..'

sadarlah dirimu.. bahwa ada pria yang jatuh hati padamu.. semenjak pertama bertemu d OMB...
sadarlah dirimu.. bahwa ada pria yang tergila-gila padamu.. semenjak kita mengerjakan tugas kelompok bersama..
sadarlah dirimu.. bahwa ada pria yang terbang.. semenjak kau berikan alamat msn mu dan kubangunkan dirimu pada saat itu..
sadarlah dirimu.. bahwa ada pria yang mabuk cinta.. semenjak dirimu dan diriku terekam d video tugas OMB..
sadarlah dirimu.. bahwa ada pria yang sedang menunggu hatimu.. semenjak aku tahu namamu..

ARGGHHHHHHHHH
ingin ku ungkapkan rasa ini.. tapi akankah kau menerima cintaku??

0 comments:

Post a Comment