Rss Feed

3rd day at campus..

hahahaha nothing special this day except some of past.. hmm lets start chapter ok..
hahaha

chapter 1

jgn pake ing yakh.. hahaha ntar ketauan grammar gw kyk anak tk
hmm judulna c chapter 1 ok kita crita pagi hari hahaha...
pagi hari gw jemput dia (lagi) setelah gw kc alasan jelas.. hahaha
seperti biasa dengan wangi dia masuk mobi gw.. dan seperti biasa lagi gw langsung speechless.. gw langsung lupa apa yg maw gw omongin.. padahal wat nyari bahan omongan kmren gw ampe semedi dulu.. hahaha *gak selebay itu c*
ok sampe tuh d UMN.. hmm sambil k kelas mc ngob2 dulu.. dia kelas 310 gw 303 yawda secara gw kiri dia kanan gw anter dulu.. trus feeling gw gk enak soalna depan 303 sepi bner n pintu dah k tutup.. dan.... anjret beneran dosen dah masuk padahal d jam gw masih menunjukan 7.55.. hahaha
dengan headset mc terpasang d telinga n lagunya 21 guns lagi di puter dengan volume 90% d telinga gw, gw ketuk dah tuh pintu.. hahaha
pasang tampang bego n lansung duduk d tmpt yg dah d bookingin ma my friend.. *thx so much friend*

dah beres tuh mule chapter 2
chapter 2..
gw binun maw nulis apa.. hahaha ok kita ngebahas setelah kul aja.. seperti biasa my besties mau k warbun.. hmm kesempatan nie.. gw ajak aja c ehm2 yakh.. hahaha
dia bilang c ok.. hahahah *hati gw yg langsung dug, dug, dug, kayak bedug kalo lagi d gebuk tanda buka puasa* asik lol.. eh tb2 dy ngom gk jadi deh do.. gw mc maw nyari buku ma temen gw.. * dari yg dug, dug, dug, jadi dug, dug, tiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttt gk bunyi lagi jantung gw*
hahahaha.. ok gw k warbun.. pas d warbun sms masuk.. wah dr c ehm2 hahahah happy lagy muka gw.. apalagi isinya bgni.. do,, ampe jam brapa di situ?? *dug, dug, dug, bunyi lagi jantung gw* langsung dengan lincah jari gw beradu diantara keypad hape gw yg kecil ntu wat reply smsnya.. ampe jm 12.30an kok dtg aja..
dann...........................





gak d bales asem....
ok dah jm 12an tb2 dia nelp.. beuh langsung berubah suara gw yg pecicilan ma tmn gw jadi co bae2 hahaha... gini nie singkatna percakapan gw dan dia ada 3x telp c.. pertama dia yg nelp ke 2 gw.. hmm repot nulis 2 x gw rangkum jadi satu aja yakh..

ehm2: hey do,,
gw: iy ehm2,
ehm2: warung bunda dmn c?? deket pahoa??
gw: iy dket bgt ma pahoa.. knapa?? u maw dateng??
ehm2: hmm mungkin kalo masih sempet..
gw: *dengan muka seneng bener kyk anak kecil dapet maenan dari santa claus* OH YA?? DATENG AJA.. KITA MASIH LAMA KOK D SNI..
ehm2: ok2 da,, do...
gw: dah ehm2
hahahaha
seneng bener gk tuh.. trus selang 10 menitan anak2 dah maw pada cabut gaya2ny tuh.. hmm buru2 dah gw telp c ehm2

gw: halo ehm2..
ehm2: iy knapa do??
gw: hmm... jadi dateng gk k warbun?? *muka gw c mupeng bgt*
ehm2: gak taw d supir temen gw lom jemput2 nie.. lemot bgt.. kalo dah pada maw balik, balik duluan aja
gw: wah gk kok cuma pengen taw jadi dateng ato gk??
ehm2: gak taw d do.. klo gk bisa sori bgt yakh..
gw: tenang aja ehm2 gw tungguin d sni kok
ehm2: ok2 tapi kalo gw telat tinggal gw aja..
gw: wew ok d..

argh runyam smua muka gw yg dari pecicilan back to normal trus berubah setengah kusut..
eh gk lama dia nelp lagi..

ehm2: hey do, warbun dmnnya pahoa c??
gw: hmm u lurus terus aja gw kluar dr warbun nunggu d jalan.. * buru gw lari k tengah jalan.. beneran tengah jalan hahaha*

dia dateng yay!!!!!!!!!!!! banzai!!!!!
ok d dalem juga gk bgt lama soalnya juga jm 12.25 hahaha
gw jelasin c knapa gw ajakin k warbun tadi.. gw maw apologize properly about yesterday.. hahaha hmm.. klo gw byrin nonton gitu ato gw byrin mkn gmn?? dy c ok hahaha

ok chapter 2 beres.. gw binun maw lanjut chapter 3 binun maw bahas apa..
oh iy gw inget ada kejadian heboh d UMN..
kite mule yukh chapter 3

chapter 3..
gini nie setelah perjuangan d warung bunda gw balik k kampus ada kelas yg amat sangat membosankan walo dosenna asik bgt.. RELIGIUSITAS..
hahaha
males gw bahas tentang kelas ini. yg pasti satu,,, ngantuk.. LoL
trus 35 menitan sblm abis tb2 kursi gw bergoyang dengan dasyat *gk cuma mobil yg bisa goyang*
gw sangka da yg isengin gw d blakang.. eh ternyata gk ada.. pas nyadar anjret gempa.. kenceng bgt.. smua langsung panik lari turun k bawah gitu.. well gk boong gw juga lri c tapi ampe lante 2 dah brenti tuh gempa.. yawda gw balik k kelas lagi blajar lagi.. pas kluar kelas bnyk bgt klas yg kosong... gw sangka klas gw doank yg pada bolos.. klas seberang cuma tinggal y plus minus 7 orng yg mc setia dgn dosenna..
hahaha dah ah cape nulis panjang..
maw tidur.. kurang tidur nie..

0 comments:

Post a Comment