Rss Feed

Posting pagi hari

well hi guys.. nie posting pertama gw d pagi hari.. hahaha
kemarin kecapean trus tidur d meja *lagi*
hmm kalopun maw ngepost kemaren juga gw gy gk da topik paling menceritakan kebodohan dion kalah maen UNO.. tapi jangan lah aibnya gk boleh gw umbar d dunia maya *padahal daj ketahuan gr2 gw nulis kalah maen UNO*

hmm gw agak binun maw posting apa c.. soalnya gw juga baru bgn dengan tampang gw kyk seprei lecek.. trus mc nguap2 segede mulut buaya.. *tapi gw bukan buaya*

hmm.. gini dah gmn kalo gw tulis rencana gw wat a whole day trus kita liat ntar malem berhasil gk..
bikin list aja yakh kalo gk susah nulisna panjang2

-dateng k kampus jm 10.30an
-ngerampok buku ing ma pic gw
-nungguin ehm2
-kc buku ma ehm2
-bertengger lagi d kampus ampe jm 12an
-ngerampok buku ing *lagi* ma senior gw
-trus bertengger *kyk burung kakak tua lama2* ampe jm 2 krg 10
-masuk kelas
-blajar PTM.. *kata senior c gampang bgt*
-kluar kelas
-hmm dah gk punya rencana lagi gw.. paling k sms kongkow2

kita liat dah brapa lama gw bisa ma c ehm2.. kykna c gk lama dia mc ada tugas kel..
Tuhan.. maw brg2 ma c ehm2 lagi.. hahaha.. thx Tuhan..

0 comments:

Post a Comment