Rss Feed

BBQ.. RUMAH->KAPAL PECAH<<------- SERU!!!!

hahahaha yakh bisa di liat dari judulna.. gw bis bbqan tdi malem..hahhaha
pokoknya wah bgt dah bbq kali ini.. dari pagi jam 6an gw dah wajib mesti kudu nelponin 2 temen gw yg janji maw k pasar bareng.. Andry n PC.. kalo Andry gampang gw bangunin cuma penyakitna satu.. '5 menit lagi bangunin gw lagi.. masih ngantuk nie' wkwkwkwk
nah kalo PC penyakitna beda ma Andry.. susah bener d telp hape d silent mulu.. gara2 kesel gw telp rumahnya aja.. wwkwkkw

dah tuh.. lanjut pas malemna.. eh mundur dikit d gw critain dari sore.. hehehe
nah jam 3an tuh dah pada mule dateng tuh.. mule lah pada motong2 ayam, sapi, ikan, sosis.. bla bla bla bla.. hahhha tapi bodohnya sosis ayamnya ada yg mengkerut gmn gitu pas abis d rebus.. hahhaa
jadilah ngakak smua.. hahaha

dah pas malem mule tuh bakar2an.. gw c mc sibuk dgn hp gw ttp mengajak dia untuk dateng.. tapi ternyata gk bisa.. hehehe

c dion mah tetep pemeriah suasana.. masa ada sosis nyemplung ke arang trus d angkat ma dia trus maw ngedebus d makan.. hahaha



dah bakar2an trakhir.. IKAN.. nah dah mule pd kenyang tuh.. mulelah pada iseng.. di ceburin atu2 ke kolam..*mentang2 bbqannya ikan kali yakh..*
korban pertama YUGO..

hahaha trus EPEN dan disusul dengan PC..* kok lama2 gw jdi kyk komentator balepan F1 yakh..*
bis ntu dah pada taw nie roman2nya bakal d ceburin smua.. ada yg dengan sukarela nyeburin diri.. hahhaa
pokoknya gak ada yg kering d.. hahaha

SERU BGT!!!! ampe d tegor satpam.. hahaha

dah slese BBQan kita pindah lokasi ke rumah gw.. gila pada ngegelepar smua.. masih idup c tapi setengah nyawa.. gak lama bnyk yg tidur *termasuk gw*.. tapi gk dikit yg mc ber kalong ria.. hehehehe


dah tuh besokna pada langsung balik.. hahah tinggal gw berusaha membereskan rumah gw yg kyk kapal pecah bgt.. hahaha
dah ah cape nie maw tidur lagi..

0 comments:

Post a Comment