Rss Feed
taw nie blakangan ini mud gw gy brantakan bener.. sebentar bisa seneng bener.. sebentar bisa sante bawaannya.. sebentar bad mood abis.. sebentar bisa sedih bener..
hahaha..
kt orang c tuh gejala2 PMS.. *FYI PMS--> Pre Menstruasi Syndrome (kalo gk slah tulis)*
tapi masa atuh iy gw dpt gejala PMS.. serem bener.. hahaha
hmm gag taw d.. terlalu bnyk kejadian yg terjadi d hidup gw skrg ini.. kykna 24 jam aja gag cukup.. klo bisa gw boleh minta lebih.. hehehehe
masalah sering dateng n pergi bgt aja gak bilang2 * hahaha klo bilang kan bisa gw tolak datengna.. wkwkwkk ngarep*
nah kykna 24 jam gk cukup beresin sgni bnyk masalah2..
tapi ttp d saaat2 susah harus KEEP SMILING
hahahaha pernah gw posting d FB c nie tulisan tapi baca ja c *klo lagi bnyk kerjaan gag usah baca d.. buang waktu*

hmm gw ganti kamunya pake kalian yakh.. soalnya wkt ntu tmn gw bilang bgni.. do idup jadi kyk u kykna enak yakh.. gak ada masalah.. fine2 aja.. *ahhahaha lom taw gw dia.. hehehe*

tahukah kalian bahwa ku menangis di sela senyumku.. tahukah kalian bahwa ku menjerit di sela tawaku.. tahukah kalian bahawa ku marah di sela candaku.. tahukah kalian bahwa berat untuk selalu tersenyum karna tak mungkin ku meneteskan air mataku di depan kalian..
mengerti lah aku.. pahamilah aku.. maafkanlah aku jika ku sering berbuat slah dan membuat kalian kesal..

0 comments:

Post a Comment