Rss Feed

masa depan??

umph!! kesel banget gw hari ini..
hmm bokap gw gigina lagi pada gatel kykna,. tiap jam ngoceh mulu.. mending ngocehna beda2.. ntar ocehan yang sama berulang lagi *apa gejala pikun yakh*
argh mana lagi ngoceh berhub masa depan gw..
hmm sebenarnya gw gk maw bgt ngebahas masalah ini.. males bgt..
dr beberapa hari yang lalu bokap selalu ngomongin ttg masa depan.. hmm ktna krg lebih bgni

kamu pindah jurusan aja yakh.. di SI bikin apa?? program kan?? program yang maw bli siapa? perusahaan baru.. kalo udah jalan tuh program kamu gak diperluin lagi.. lagian program itu bisa dengan mudahnya ditiru oleh orang laen.. mending kamu masuk dkv.. memang bisa d tiru tapi kayak lambang2 perusahaan bgt kan terus berubah mengikuti perkembangan jaman.. udah masuk DKV aja.. kluar uang dikit lagi gak masalah kok yang penting buat masa depan...

ARGGGHHHH!!!!!!!

bimbang gw.. baru aja gw mule demen ama nie kelas.. baru aja gw suka kompaknya nie kelas.. baru aja gw suka pelajaran2 SI.. baru aja.. baru aja..
semuanya harus berakhir yakh??

gw gak suka DKV karna gw gk bakat gambar.. gw cuma bisa edit2 gambar orang.. gw gk bisa..

binun... super binun..
agak susah nie KEEP SMILING.. tapi harus tetep lah.. hehehehe

0 comments:

Post a Comment