Rss Feed

bla.. bla.. bla..

hmm sebenernya gak niat blogging cuma gak ada kerjaan yawda lah nulis2.. drpd bengongin dia mulu.. gak kesambet c.. cuma ketagiha. :p

well gw bis skype-an *FYI : skype ntuh semacam msn tapi wat nelp lebih seru soalnya lnacar bgt* ma sobat gw d ausie, secara dia bis ulang tahun.. jadilah gw ngobz gitu ma dia.. dia c enak dah pny ce.. trus ce nya nyusul dia ke sana.. kuliah juga enak gk ada yg ganggu.. argh.. feels like heaven bagi gw..

ok kita bahas knapa gw bilang bgt..
alasan paling penting gw kuliah enak.. soalnya dia bebas menentukan jurusan dia sendiri n org rumah dia fine2 aja.. hmm tadinya gw juga gitu c.. tapi beberapa hari yg lalu gw terlibat perang dingin ma bokap gw *padahal dah pake selimut 3 lapis*..
jelaslah awalnya dia fine2 aja gw masuk SI.. trus tb2 dia nyuruh gw pindah k DKV.. mana nyambung ma gw.. ngegambar orang aja bisa jadi orang2an sawah.. eh dia cuma bales ngom ke gw gini.. ga ada yg mustahil kalo maw.. tinggal usaha ma berserah ma Tuhan..
Wanjret dah mule bwa2 Tuhan.. gila gw nyasar bisa jauh bener k DKV..
argh.. gw mc binun bgt.. gw gk maw pindah dr SI.. gw dah nyaman d sni.. gk maw gw pindah k DKV.. *kalo mene mungkin akan gw pertimbangkan lebih lanjut.. hehehe*
tapi tetep ajalah dah pewe abis d SI eh d suruh pindah.. nyebelin bgt.. mana bokap gw ampe skrg maksa2 gw lagi... argh..

yg kedua well cukup simple.. dia dah punya seseorang yang namanya PACAR.. hmm kenapa cap jomblo lebih setia nempel ke gw.. padahal 2 sobat gw sudah dengan nikmat melepas tuh pin jomblo.. kapan gw bisa ngelepasin ntu yakh.. hehehe

hmm besok dah masuk kul lagi.. gak taw d mesti seneng ato gk.. bingung juga jadinya..

0 comments:

Post a Comment