Rss Feed

kejadian 14 September 2009

hmm gw binun ma prasaan gw.. seneng c tadi anak2 si-a pada ngumpul2.. tapi binun juga gw hari pertama lost contact ma dia..

ay voting2 maw sad ending ato good ending.. hmm kykna gw lebih milih sad ending dah..
soalna kalo gw milih good ending ntar goodna gk bgt bagus..

hmm let's start..
jam 08.00
gw kebangun dari tidur yg lagi asik mimpi gw gy ngedate ma ehm2 gara2 ada telp dari no gak jelas dan tidak manusiawi..
hmm masa pas gw angkat gw baru angkat halo trus di maen nyorocos ngomel2 gk jelas gni nie krg lebih ngomelna
' heh co kurang ajar... u kmn aja gak ada kabar.. pasti maen ma ce laen lagi yakh.. maw brapa ce yg maw u mainin..' trus langsung aja gw sela dengan agak kurang sopan.. soalna dr td dah gw sela pk emmm, emmm,, ttp aja nyorocos.. mkna gw sela agak kasar.. nyari sapa yakh mbak??

terkutuk lah kau co yg bernama Ari..
bnyk bgt dosa u..
1. u meanin ce seenak jidat.. * gw aja gk dapet pacar mulu dia kok bisa gampang dpt pacar yakh..*
2. u dah ada ce masih nyari ce * kamfret bener nie orang.. tipe2 kyk dia ini nie.. bkin gw susah dapet ce..*
3. gara2 u, mimpi indah gw keganggu..* gila dosa u yang ini c paling besar.. lagi mimpi ngedate ma ehm2 kebangun gr2 ada yg nyariin u*

bwkwkwwkwkwk salah sambung.. kamfret ganggu mimpi indah gw aja nie..

dah tuh jadi gk bs tidur lagi bis telp gk manusiawi ntu.. bis ntu terpaksa maen rubiks d wc gr2 tiba2 perut melilit.. wah bikin rekor baru 2 menit 31 detik
hahahhahaa

trus gk lama temen gw dateng dah tuh pada ngumpul ngerjaen tugas rame2
eh setelah otak pada berasep mule dah pada siap2 nyemplung smua... hahahhaa
nah ada tragedi nie d sni.. hahaha

tragedi satu.. hahaha
c dion kita tarik clana renangnya..
jadi dia naek berlapis clana dalem yg dah nyeplak parah..
hahahaha

tragedi dua.. ini agak bokep
masa c andrew lagi mandi d foto.. kliatan dah tuh pantat nya yg seksi..
bwkwkwkwkkw

tuh foto siap2 wat d posting d google grup aja nie
hahahha

nah dari siang gw dah sms c ehm2 tapi kok gak d blas yakh.. hmm binun jadina

bis ntu abis pada nyebur pada ngumpul d salsa.. pada makan c lebih tepatnya
nah pada curhat dah tuh.. ttg ce smua c
hahaha
kok gw jadi binun gmn carana gw kc taw k dia kalo gw sayang ma dia.. bukan deklarasi pacaran c.. tapi gw cuma pgn tau kalo gw sayang bgt ma dia.. n gw gk maw ampe gagal..
takutna klo gw tb2 bilang gw sayang ma kamu.. ntar dia mikir lagi gw co apaan.. aneh bgt.. malah ntar jadi gk enak ngobna.. hahaha
hmm jadi binun sendiri nie gw jadina..
haha
dah dulu ah mc maw benerin program yang salah dulu

0 comments:

Post a Comment